Sabtu, 22 September 2012

tentang puteri libra

saya adalah oktafia setyoningrum , tempat tanggal lahir surabaya 16 oktober 1996 .
saya berasal dari SDN kutisari 1 surabaya , dan SMP bina bangsa surabaya , sekarang saya bersekolah yang sangat indah dan nyaman yaitu SMK PRAPANCA 2 SURABAYA .
hobby saya photography dan bermain badmintoon , cita cita saya menjadi seseorang photography seperti om dan teman teman saya . saya suka photograpy sudah dari kelas 5 SD . saya suka dengan itu karena asyik dan emang gemar aja :)

Saya mempunyai keluarga sederhana tapi penuh dengan keceriaan didalamnya , saya tak perlu punya mobil mewah atau rumah yang megah :) yang penting dalam keluarga situ lah selalu ada kasih sayang yang sangat indah . dari beberapa keluarga saya , saya lebih dekat sama bunda dan kakak perempuan saya :) mereka adalah wanita yang paling sabar yg pernah ada .

oh ya saya juga mempunya seseorang orang yang saya sayang dan saya cinta . di dekat dia saya merasa nyaman dan selalu ceria . setiap melihat dia bawaannya selalu ceria saja , dia adalah matahari dan bulan bagi hatiku . anaknya asyik lucu baik tapi sayang bawel banget :D tapi dengan bawelnya saya lebih sayang dengan dia . saya bisa merasakan indahnya dunia :)
my dear kau selalu ada dihatiku sampai kapan pun :*

prinsip saya jika mempunyai kebahagiaan adalah :
1. mengutamakan keluarga
2. mementingkan sahabat sahabat
3. baru ngurusin my heart :*

masalah teman ya , kalo baru kenal sama teman baru jangan bilang teman itu dengan sebutan sahabat sejati kita karena kita belum tentu tau sifat mereka . jika ingin berteman yang biasa biasa saja tak perlu erat erat.

itu lah tentang saya dan pengalaman saya :)

0 komentar:

Posting Komentar